FKIP Unila peroleh bantuan dari TP-PKK Prov. Lampung, bagi mahasiswa yang bertahan di Bandar Lampung pada Covid-19.

 

Riana Sari Arinal membagikan bingkisan bantuan kepada mahasiswa secara simbolis kepada 5 mahasiswa.

Riana Sari Arinal, istri dari Gubernur lampung Arinal Djunaidi, juga ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi lampung beri bantuan di FKIP Unila kepada mahasiswa yang bertahan di bandar lampung pada pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (9/6) di Aula K FKIP Unila. Sebanyak 107 mahasiswa FKIP yang terdaftar dan memperoleh bantuan menurut data pantauan bidang kemahasiswaan FKIP Unila.
.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Unila Prof. Dr. Yulianto, M.S., dekan FKIP Unila, Prof. Dr. Patuan Raja, M.Pd., Dra. Ratna Dewi M.M., kepal biro kesejahteraan rakyat Prov. Lampung, ketua darma wanita Unila, Enung Juhartini Karomani, ketua darma wanita FKIP Unila Roudohtuljannah Yahya, para wakil dekan FKIP Unila, Kabag dan Kasubag FKIP Unila, dan Mahasiswa penerima bantuan.
.


.
.
Dewi Susilawati mahasiswa FKIP Unila yang seharusnya pulang ke Malaysia namun memilih tinggal di Indonesia, Unila khususnya, “seharusnya saya pulang ke Malaysia tapi karena Malaysia sedang lockdown jadi tidak bisa pulang” kata dia. Dia juga mengungkapkan seandainya bisa pulang kasian dengan orang tuanya, bila tertular virus yang tidak sengaja terbawa dari jalan (red). Dewi Susilawati adalah mahasiswi program studi pendidikan geografi.
.
Selain itu, Ketrin, salah satu mahasiswa pendidikan bahasa Perancis asal Medan, ia memilih tidak pulang kampung untuk tetap tinggal di Lampung, dan menyelesaikan persiapan ujiannya. (Bayu-eduspot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *