Bagi Bagi Bukaan (B3) Part 2

Pada Minggu (24/04/2022), Fosmaki telah melaksanakan B3 yang kedua yang betemakan “Bersatu untuk berbagi, bersama meraih mimpi”. B3 Kedua ini bentuk kegiatannya adalah membagikan makanan berbuka / takjil kepada anak panti asuhan dan masyarakat jalanan sekitar panti As Salam Bandar Lampung yang berada di Jalan Raden Gunawan Hajimena, Kec.Natar, Lampung Selatan dan Daerah sekitarnya. Kegiatan B3 yang kedua dikolaborasikan dengan kegitaan FEED yang berasal dari bidang pendidikan yang ternyata keduanya memiliki tujuan dan tanggal pelaksanaan yang sama yaitu untuk berbagi, hanya memilki perbedaan Bidang Pendidikan berbagi alat tulis karena tujuan mereka adalah memperingati hari pendidikan sedangkan Soslum berbagi makanan berbuka karena sesuai dengan tujuan progjanya yaitu B3.

Antusiasme yang diberikan oleh anak-anak panti yang berpartisipasi aktif  terutama saat acara games, berbuka bersama lalu pembagian games. Sehingga banyak sekali kesan yang diberikan setelah dilaksanakannya B3 kedua ini. “Kesan yang didapat setelah terlaksananya B3 yang kedua adalah senang karena  kami dapat mengumpulkan jumlah donasi yang bisa dikatakan lumayan banyak jadi kami menyalurkannya juga banyak dan kami dapat memberikan makanan,minuman,takjil  secara penuh tanpa keterbatasaan biaya Dan kami merasa senang karena dapat membantu mereka dalam menyediakan makanan berbuka puasa dan berbuka bersama anak anak panti.” Ungkap Mulyawan Saputra selaku Kepala Bidang Sosial dan Alumni.

Selain kesan pastinya terdapat pesan yang diharapkan untuk progam kerja B3 selanjutnya. Dewi Astrini selaku Sekretaris Bidang Sosial dan Alumni mengharapkan proja B3 dapat  terus ada karena sangat bermanfaat dan sangat membantu mereka yang kesulitan dalam menyiapkan makanan berbuka puasa dan semoga makin banyak donatur serta orang orang yang menyumbangkan rezekinya ke progja ini sehingga jumlah dana yang terkumpul banyak dan jumlah yang di salurkan juga banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *